Monday, April 23, 2007

BOJES : 1 jam bersama Vina Panduwinata

Setelah di hari minggu ada di BSM bandung 15 April 2007, BOJES langsung tayang di TV di acara ‘1 jam bersama Vina Panduwinata’ di Indosiar 17 April 2007. Gw hanya menyaksikan siaran ulang acara itu hari sabtu 21 April 2007. Thanks banget to my friend yang kebetulan nglilir untuk melihat eliminasi Idols, tapi karena iklannya lama, dia jadi mencet2 remot TV dan pas melihat BOJES duet dengan Vina.

Keesokan harinya baru teman gw itu cerita kalau melihat BOJES di TV, gw kontan marah2, knapa ga bangunin gw malam itu. Untung siaran itu suka diulang tiap hari sabtu sore.

Dan tralalala…..acara itu diulang lagi hari sabtu….thanks to Indosiar.

Diacara itu, Vina duet dengan Delia, Andien dan Astrid. Sempat juga Vina diiringi piano oleh Kevin Aprilio, anaknya Adie MS dan Memes.

Tunggu punya tunggu, ternyata penampilan BOJES ( tetap dan slalu ) di letakkan diakhir / puncak acara. BOJES memakai celana panjang dan atasan putih yang dirangkap dengan jaket sepanjang lutut. Keren bo! Saking terpesonanya dengan penampilannya, gw sampe tidak memperhatikan lagi judul lagu yang dinyanyikan mereka. Pokoknya ada lirik “….kita bicara dalam bahasa cinta….. tanpa suara, tanpa spatah kata….” , judul lagunya apa hayoooo…?

Berbeda sekali ketika tampil di Bandung, BOJES malam itu tampak energic dan kereeeeeeeen abis. Sama seperti semua konsernya di AFI 2005 yang bikin heboh seisi gedung pertunjukkan. Vina yang dari awal kelihatan kalem, sampai ikutan semangat melihat gaya BOJES yang selalu loncat sana loncat sini tak mau diam. BOJES sering juga merangkul Vina dan menatapnya mesra…..huhhhh ga ku ku deh.

Setelah menyanyi duet yang oke itu dan karena penonton jadi heboh, Vina sampe coment : “ Bojes….Bojes….itu tuh…..penonton yang itu minta dicium….”
Hahhaah….BOJES yang hampir mau mundur ke belakang jadi balik lagi. Tapiiiii dia tidak lantas mencium penonton itu loh. BOJES hanya tertawa dan mendekat untuk menyalami penontonnya.

Huahhahahah…..bikin speechless saja deh!

No comments: