Monday, April 23, 2007

Band BOJES = POETRY…..oh….

GAUL u is my best!
Setiap gw baca GAUL, gw pasti nyari berita-berita anak-anak AFI, entah di AFI news atau di Sineprint. Gw berharap ada anak-anak AFI daaan khususnya berita BOJES.

Setelah sekian lama tidak ada beritanya, beberapa minggu ini BOJES selalu tampil di GAUL. Tenyata karena GAUL menggelar acara jumpa fans bersama A&W dan salah satu bintang tamunya adalah BOJES band. Mungkin karena acara itu ada tiap minggu, hasilnya BOJES jadi ikut muncul tiap minggunya. Ohohohohoo…..terus donk bikin acara biar BOJES selalu ada tampil dan beritanya juga.

Ini juga menunjukkan kalau ternyata BOJES lebih dikenal dari pada bintang AFI yang lain. Secara bintang reality show banyak bermunculan dari berbagai stasiun TV, tapi BOJES selalu muncul bersinar ke atas panggung.

GAUL minggu ini, hanya ada foto lama BOJES pas jadi cover Ramadhan 2005. daah lama banget yah. Pake kaos kuning dan berpose di dalam troli belanja. Beritanya pas wawancara GAUL di bandung. Katanya Bojes bolak-balik bandung karena personel bandnya tinggal dibandung. Secara SABO, adiknya BOJES kan juga kuliah di geologi unpad, pantas saja kalo sering jalan Jakarta-bandung.

Nama bandnya juga bukan BOJES BAND lagi tapi jadi POETRY. Artinya apa yah, kok kalau dibaca-baca jadi seperti nama gw……apakah ini kebetulan…..atau….oh no…gw mo………. Pingsan nih……help!

Dan liputan weekend bintang indosiar di bandung juga ada, tapi tidak memuat foto BOJES yang sendirian. Secara pas di BSM maren, gw ga sempat foto. Gw berharap ada foto BOJES disana. Tapi hanya ada foto BOJES rame-rame dengan dengan bintang2 yang lain.

Miss u bro….!

1 comment: