Monday, March 26, 2007

Wuaa….Gue Bisa Telponan Ma Bojes Lagi

Senangnya gue bisa telponan ma Bojes dan Wida lagi….
Lumayan juga sih ngobrolnya…ga seperti waktu teleponan yang pertama
yang waktu itu guenya lagi “nge-hang”.
Seneng banget deh…tapi grogi mah tetap ada….( knapa tuch??? )
Eh tapi rasanya belum puas telponan ya, karena harus terputus
Tadi malam gue kaget banget pas tahu kalo Bojes gi posting.
Waduh…. gue ga sabar pengen baca postingannya deh….
Sayang… gue belum punya sambungan internet sendiri dan waktu itu sudah malam jadi gue tidak bisa langsung lari ke warnet
Dan chat bareng…..hiks!
Tapi gpp lah kan sekarang gue juga lagi baca postingan Bojes.
Eh…sekarang Bojes sudah langganan internet lagi?
Berarti Bojes akan sering mengunjungi milis dan sering posting juga donk?
Waduh….seneng sih….tapi gue juga jadi segan…
Karena biasanya qt2 bisa ngomong semaunya….sekarang tidak bisa lagi
karena yang punyanya sudah muncul….
Hiyyyy…..malu……deh!
Ttg foto Bojes, gue beneran akan tunggu kedatangannya loh!!!!
Byeee………………….

No comments: